Selasa, 25 Maret 2014

Tempat-Tempat Yang Sama Angkernya Dengan Segitiga Bermuda

Tak ada yang mengelak bahwa Segitiga Bermuda yang merupakan perairan di Samudera Atlantik itu adalah lokasi paling misterius di dunia. Dengan banyaknya teori yang menguatkan kemisteriusan mengenai Segitiga Bermuda, mulai dari penjelajahan waktu, penculikan alien, atau aktivitas ashtral, sampai saat ini tak ada yang bisa menjelaskan dengan pasti mengenai Segitiga Bermuda. Namun nyatanya tidak hanya Segitiga Bermuda yang menjadi lokasi dengan hal-hal misterius. Berikut ada 5 tempat yang sama misteriusnya dengan Segitiga Bermuda.

1. Pegunungan Superstition



Pegunungan Superstition adalah kawasan pegunungan di timur Phoenix, Arizona. Menurut legenda, pada tahun 1800-an ada seorang pria bernama Jacob Waltz yang menemukan tambang emas raksasa di gunung namun rahasia lokasi itu disimpan Waltz sampai kematiannya. Banyak orang yang kehilangan nyawa dan menjadi arwah penasaran di gunung itu hanya demi menemukan tambang emas. Ada mitos yang menyebutkan jika manusia kerdil menjadi penjaga tambang emas itu di antara gua-gua dan terowongan. Bahkan suku Apache percaya ada pintu masuk neraka di dekat pegunungan itu.

2. Keanehan Atlantik Selatan



Ada sebuah daerah terpusat yang disebut Keanehan Atlantik Selatan dan itu terletak di lepas pantai Brazil. Di sebut aneh karena lokasi itu bertanggung jawab atas banyaknya masalah satelit bumi dan pesawat ruang angkasa. Karena apapun yang terbang di langit di kawasan itu akan langsung kehilangan fungsi mereka. Banyak yang menduga itu karena radiasi tingkat tinggi namun juga ada yang menduga itu perbuatan alien.

3. Lautan Iblis



Laut Iblis (atau Segitiga Naga) adalah area di samudera Pasifik yang begitu mirip dengan Segitiga Bermuda. Berlokasi di lepas pantai Jepang, banyak keanehan magnetik yang terjadi dan kehilangan misterius. Pemerintah Jepang pernah mengirim kapal Kaio Maru pada tahun 1952 untuk memeriksa namun tentu saja kapal dengan 31 awak kapal itu tak pernah kembali lagi. Sejauh ini sudah ada 40 ribu orang menghilang tiba-tiba di Segitiga Naga.

4. Segitiga Michigan



Segitiga Michigan adalah lokasi yang terletak di tengah danau Michigan dan seringkali terjadi kehilangan misterius. Seperti pada April 1937, Kapten George R. Donner melewati kawasan itu dan kemudian dia menghilang begitu saja di kabin kamar kapalnya. Yang cukup terkenal adalah hilangnya pesawat Penerbangan 2501 yang menghilang misterius pada Juni 1950 di atas langit Segitiga Michigan, padahal pesawat itu dalam kondisi sangat baik.

5. Segitiga Bridgewater



Percayalah untuk menjauh dari tempat ini. Segitiga Bridgewater memiliki luar 200 mil persegi dan terletak di tenggara Massachusetts serta selatan Boston. Banyak sekali penampakan cryptozoological terlihat di sini. Seperti penampakan makhluk tinggi, berbulu mirip kera yang berkeliaran di rawa-rawa. Lalu juga ada penampakan hewan-hewan purba. Seolah kurang, ada yang mengklaim pernah melihat penampakan UFO di sini yang tampak seperti lentera raksasa dan dilihat oleh dua petugas selama 40 menit di langit.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar